Monday , February 6 2023

AMD Ryzen Alami Masalah Update KB5021255 Windows 11

Microsoft sudah membagikan pembaruan buat Cummulative Pembaharuan terakhir mereka pada bulan Desember 2022 kemarin. Nampaknya pengguna AMD Ryzen dikala ini hadapi beberapa permasalahan yang disebabkan oleh pembaruan Windows 11 22H2, Selasa( 03/ 01).

Tidak terasa kesimpulannya kita sudah melewati tahun 2022 dengan pengalaman yang pastinya berbeda- beda, perihal ini hendak terus menjadi terasa Memorable buat mereka yang sudah melewati masa- masa susah sepanjang menempuh tahun- tahun yang berat. Kami dari Nesabamedia mengucapkan sepanjang tahun baru serta mudah- mudahan kita memperoleh banyak pengalaman hidup yang lebih baik di tahun 2023 ini.

Nah tidak terasa telah lama berita dari Microsoft tidak terdengar, terakhir kali Microsoft memanglah membagikan sokongan pembaruan mereka pada bulan Desember 2022 kemarin lewat Cummulative Pembaharuan yang diberikan buat pengguna Windows 10 serta Windows 11.

Berita terkini tiba dari pengguna AMD Ryzen, di mana terdapat lumayan banyak laporan yang berkata kalau sehabis melaksanakan installasi pembaruan di Windows 11 22H2, beberapa pengguna memperoleh akses yang bermasalah dari sistem mereka. Fitur Windows 11 22H2 hadapi permasalahan Freeze sehabis melaksanakan pembaruan.

Perihal ini terjalin oleh mereka yang memakai Windows 11 KB5021255. Laporan ini banyak tersebar di halaman Reddit, terdapat banyak pengguna yang merasakan perihal yang sama.

“ After installing this pembaharuan on Windows 11 22H2, our clients with AMD CPUs started to completely freeze up at random times for minutes, then unfreeze again.” Tulis salah satu pengguna Reddit.

Permasalahan ini cuma dialami oleh mereka yang memakai AMD Ryzen, sebaliknya pengguna tidak hanya AMD tidak merasakan permasalahan seragam. Pengguna AMD Ryzen yang belum melaksanakan pembaruan buat Cummulative Pembaharuan Desember 2022 kemarin pula tidak memperoleh isu ini. Jadi, mungkin besar permasalahan yang didapatkan memanglah berasal dari pembaruan Desember kemarin.

Untuk Kamu yang memakai AMD Ryzen serta memperoleh permasalahan yang sama, buat sedangkan Kamu dapat menghapus pembaruan sedangkan waktu setelah itu memakai tipe lebih dahulu. Microsoft hingga dikala ini pula tidak membagikan asumsi terpaut permasalahan ini.

Tetapi, bila Microsoft telah mengetahuinya hingga mungkin besar mereka hendak merilis revisi dengan merilis tipe Cummulative Pembaharuan buat bulan Januari 2023, bulan ini.

About FebryID

Check Also

Microsoft Resmi Hentikan Extended Support di Windows 7

Microsoft dikabarkan hari ini sudah formal menghentikan Extended Support buat sistem pembedahan Windows 7 mereka. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *